Perencanaan keuangan berguna bagi karyawan diantaranya digunakan untuk mempersiapkan kesejahteraan di masa depan. hal ini bertujuan untuk menjadikan karyawan sukses dalam berinvestasi.
Berikut ini adalah lima hal yang perlu anda persiapkan untuk menjamin masa depan anda:

1.      Biaya menikah.
Sebagai karyawan, hal yang satu ini adalah yang pertama banyak diutamakan, untuk itu perlu membuat satu tabungan khusus untuk biaya pernikahan. Sebuah pernikahan, sebetulnya tidak perlu memakan biaya yang besar, beban pengeluarantentu semakin ringan.

2.      Rumah beserta isinya
Rumah beserta isinya merupakan investasi jangka panjang, maka dari itu kebutuhan yang satu ini  wajib terpenuhi entah membeli dengan cara tunai atau kredit tidak menjadi masalah, asalkan pola pengaturan uang bisa dikendalaikan dengan baik. Selain itu, siapkan dana untuk liburan. Secara sepintas liburan tidak terlalu penting, namun di saat orang masuk usia produktif, kerja merupakan rutinitas sehari-hari, untuk menyegarkan otak liburan perlu dilakukan.

3.      Pendidikan anak
Mempersiapkan dana bagi pendidikan anak, bukan hanya mempersiapkan kebutuhan masa depan saja, tapi juga mempersiapkan kesejahteraan anak melalui persiapan pendidikan.

4.      Mempersiapkan dana pensiun
 Setiap pekerja pasti akan pensiun, untuk itu mempersiapkan dana untuk pensiun perlu dilakukan. “Pensiun adalah hal yang pasti akan terjadi, seperti halnya denga kematian, maka untuk menyambut hari tua kita perlu menyiapkan tabungan yang dapat mengcover masa pensiun nanti.

Untuk itu ketika menerima gaji tiap bulan, perlu kita sisikan untuk tabungan masa depan.
TABUNGLAH UANG ANDA DENGAN BIJAK & TEPAT !!!
TABUNGLAH DI CAR 3I NETWORKS
DAPATKAN 3 KEUNGGULAN SEKALIGUS :

1. Kita akan mendapatkan proteksi jiwa sebesar 21 jt sampai usia 74th

2. Tabungan multiguna dgn royalti diatas deposito umumnya 14-20% karna akan di resadana ke perusahaam salim grup. multiguna : kita bisa gunakan untuk dana pendidikan, hari tua, naik haji, dll dengan Sesuka hati.

3.PASIF INCOME PER BULAN YANG LUAR BIASA. Hanya dengan 1x referensi kita akan mendapatkan pasif income jutaan perbulan.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top