Harta , kekayaan, dan pekerjaan kita saat ini BUKANLAH jaminan kesejahteran kita dimasa depan.

Menurut majalah SWA
80% eksekutif muda terancam
 Miskin di hari tua.
Karena kebudayaan kita yang konsumtif,
besar pasak dari pada tiang, investasi kacau
dan tidak mempersiapkan masa depan.

Kita perlu untuk mempersiapkan biaya-biaya yang akan kita butuhkan di masa depan, mulai dari biaya pernikahan, rumah idaman dengan berbagai perabotannya, biaya pendidikan, dana pensiun ketika anda sudah tidak bekerja lagi, dan biaya liburan beserta keluarga anda dan lain sebagainya.


Oleh karena itu kita perlu mempersiapkan kesejahteraan kita di masa depan mulai saat ini diantaranya adalah dengan menabung.

MENABUNGLAH DI CAR 3I NETWORK
Karena dengan menabung di CAR anda akan mendapatkan  3 hal yakni :



1.Insurance (proteksi jiwa)


   Anda akan mendapatkan proteksi jiwa sebesar  21 juta sampai anda berusia 74 tahun,
   Musibah dan Kematian adalah hal yang tak bisa dihindari. 
   Hanya waktunya saja yang tidak bisa diperkirakan manusia. 
     
 
      Dengan memiliki asuransi jiwa anda Bila penafkah keluarga meninggal dunia secara tiba tiba, asuransi melindungi keluarga dari masalah keuangan akibat hilangnya pemasukan keluarga.

       jika anda baru menabung sebulan sebesar Rp.350.000,-, namun kemudian ternyata Allah mencabut nyawa kita pada bulan tersebut, maka CAR akan memberikan uang proteksi kita sebesar Rp.21 juta ditambah nilai tunai dana yang sudah kita tabung. 

2.Tabungan Multiguna dengan Royalti diatas 
Deposito sebesar 14 – 20% 

Manfaat yg kedua uang yg anda tabungkan akan mendapatkan royalti sebesar 14-20%,
karena uang yang anda tabungkan di PT.Aj.Car akan di resadana ke perusahaan -perusahaan salim grup, diantaranya indofood, indomaret, bogasari,unilever, bank bca dll. Serta uang anda akan di obligasikann ke pemerintah.

Dibawah ini adalah ilustrasi perkembangan tabungan anda di CAR, dengan royalti sebesar 14 - 20%. disajikan untuk pembayaran premi Rp. 350.000/bulan dan mulai masuk masuk usia tertanggung : 4 Tahun




       Inilah ilustrasi manfaat tabungn multiguna seorang ibu untuk anaknya pada usia 4 tahun dari CAR, dengan menabung sebesar 350.000 selama 5 tahun hingga anak usia 9 tahun. Kemudian ia endapkan untuk investasi . pada anak berusia 15 tahun ketika akan masuk SMU diambil 15 juta, uannya masih 68 juta. Kemudian usia 18 th diambil untuk biaya kuliah sebesar 25 juta, tabungannya masih sisa 92 juta, saat berumur 23 th diambil 35jt untuk biaya menikah uang investsinya masih sisa 192 juta dan terus berkembang hingga usia 33th saldo tabungannya telah berkembang mencapai 1 miliar 
   



 
       Jadi ini bukanlah money game. bukan sistem arisan ! tetapi uang yg anda tabungkan di perusahaan raksasa salim grup yang sudah dibawah legalitas OJK(otoritas Jasa Keuangan). Dengan total aset sebesar 3 triliyun ditahun 2012, seta didukung oleh 8 asuransi dunia yang  siap membantu CAR jika dibutuhkan, walaupun negara ini perang dgn negara lain, ekonomi moneter, dll. Perusahaan ini tetap exiss & tabungan anda aman, ditanmbah dengan RBC PT.Aj.CAR  sebesar 216%  melebihi dengan standar yg diberikan oleh pemerintah sebesar 120%

3. kita akan mendapatkan pasif income jutaan tiap bulan hanya dengan 1x referensi min 3 orang.  

 

       
Dengan 5 bonus yg bisa anda dapatkan  Yang akan langsung di transfer ke rekening anda. DENGAN INI ANDA AKAN MENDAPATKAN PASIF INCOME YANG LUAR BIASA MAKA ANDA DAPAT MENABUNG GRATIS BUKAN ???
 
SAATNYA  ANDA TENTUKAN

 KESEJAHTERAAN MASA KINI & MASA

 DEPAN !!!

2 komentar:

  1. Saya baru gabung 1 hari,.. langkah apa yang perlu segera diambil??

    BalasHapus

 
Top